Kamis, 17 Juni 2010

04. Fasilitas dari Midas Nusantara Biro Perjalanan Wisata ( PUSAT )





Fasilitas dari Midas Nusantara Biro Perjalanan Wisata ( PUSAT )


  1. Photo Copy Ijin lengkap untuk kegiatan pariwisata dan CD perijinan
    ijin-ijin ini secara otomatis manjadi ijin francais ( cabang ), hanya mungkin ada retribusi sesuai dengan peraturan baru, otonomi daerah, untuk pemasukan daerah.
  2. Pendaftaran Kontrak Perjanjian Kerjasama ke Notaris diurus oleh Midas Pusat

  3. Mendapatkan stiker airlines/spanduk (tergantung persediaan dari airline), dapat diambil langsung, dibuat sendiri sesuai kebutuhan.

  4. Mendapatkan contoh-contoh barang cetakan yang perlu dicetak oleh franchisee seperti LG/Letter of Guarantee, Invoice, Amplop, Design Logo, Kop Surat, Reservation Card, Voucher Hotel dan Stempel,dsb.

  5. Calon franchisee akan mendapatkan buku panduan mengenai bisnis/berinvestasi dibidang Biro Perjalanan Wisata untuk mempersepat operasional buku panduan ini bermanfaat untuk Ticketing.

  6. Mendapatkan surat referensi stok tiket airlines, PT. Midas Nusantara tidak menerapkan system deposit dan mendapatkan langsung insentive dan online dari airlines tanpa melalui Midas Pusat.

  7. PT. Midas Nusantara memberikan support system/pelatihan training bagi SDM (staff training) untuk calon franchisee selama 2 ( dua ) minggudengan gratis di Kantor Cabang, apabila training masih kurang dapat ditraining di Kantor Pusat.

  8. PT. Midas Nusantara tidak menerapkan bagi hasil/ semua komisi dan insentive yang diberikan oleh airlines ataupun keuntungan bisa dinikmati sendiri tanpa harus memberikan ke Pusat, royaty hanya dibayar sekali.

  9. Dapat langsung elektronic ticket dari Mandala, Kartika, Air Asia, Batavia, Riau Air, dan Merpati dengan membayar deposit langsung ke maskapai penerbangan.

  10. Dapat langsung agen manual tiket Sriwijaya.

  11. Dapat agen Pelni, Bus, Kereta Api dengan menjalin kerjasama ke instansi tersebut.

  12. Dapat issued deposit airlines dan international airlines maupun sesama agen perjalanan dengan perolehan komisi dengan memakai LG/Letter of Guarantee.

  13. Dapat mengurus paspor, visa, hotel, mengadakan event organizer, package tour.

  14. Training Schedule untuk staff ( ticketing ) cabang/ franchise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar